Tiket Laga Semifinal Liga 1 U-19 Diyakini Bakal Laris Manis

Tiket Laga Semifinal Liga 1 U-19 Diyakini Bakal Laris Manis
Liga 1 U-19. Foto: istimewa

jpnn.com, CIKARANG - Pertandingan semifinal Liga 1 U-19 akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat pada Kamis (15/11) dan Jumat (16/11) mendatang.

Selain hal teknis, panitia pelaksana (Panpel) juga telah merilis harga tiket pertandingan babak semifinal Liga 1 U-19 ini.

Tiket dalam pertandingan ini dijual on the spot atau hari H pertandingan di sekitar stadion. Nantinya, akan ada dua loket yang berada di lingkaran luar Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, di posisi selatan dan timur.

Karena levelnya U-19, panpel menjual tiket dengan harga yang murah. Ada dua kategori tiket yang akan dilansir pada hari H pertandingan, yakni Ekonomi dan VIP. Untuk ekonomi, harga tiket dipatok Rp 20 ribu. Sementara yang VIP dijual Rp 30 ribu.

Melihat tim yang lolos, pertandingan Persib Bandung kontra Borneo FC diyakini bakal menghadirkan banyak penonton dan tiket laris manis terjual. Demikian juga Persija Jakarta kontra Barito Putera.

Rivalitas Persib dan Persija, diyakini bakal terbawa sampai laga puncak. Prediksi JPNN, Persib dan Persija bakal berjumpa di laga final. (dkk/jpnn)

Harga Tiket Laga Semifinal Liga 1 U-19 2018

Kategori Harga Tribun

Pertandingan semifinal Liga 1 U-19 akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat pada Kamis (15/11) dan Jumat (16/11) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News