JPNN.com

Kalahkan Persibat Batang, Sriwijaya FC Makin Kukuh di Puncak Klasemen

Sabtu, 21 September 2019 – 21:34 WIB Kalahkan Persibat Batang, Sriwijaya FC Makin Kukuh di Puncak Klasemen - JPNN.com
Selebriasi gol, Yongky Ariwibowo tutup laga dengan Persibat Batang. Foto : M Hatta/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC berhasil mengamankan tiga poin usai kalahkan Persibat Batang 2-1 dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu (21/9).

Gol kemenangan tuan rumah dicetak Anis Nabar pada menit 52’ dan Yongki Ariwibowo di menit 86’. Sedangkan gol tim tamu dicetak Mukmin pada menit 60’.

Kemenangan ini pun menjaga asa Laskar Wong Kito juarai wilayah barat Liga 2 sementara ini.

Meski gol telat Yongki membawa tuan rumah unggul pada laga ini, tetapi bukan dia yang terpilih jadi man of the match. Melainkan Yohanis Nabar, yang mencetak gol pertama dan assist bagi Yongki.

“Saya apresiasi Anis di dua pertandingan ini makin bagus. Semoga kedepan terus lebih baik bersama tim,” kata pelatih Kas Hartadi usai pertandingan.

Ya, dipertandingan sebelumnya, Anis menjadi pencetak gol tunggal yang juga tetap menjaga kondisi Sriwijaya FC semakin “dingin” di puncak klasemen.

Kerja keras Ambrizal dan kolega dipertandingan petang tadi, menurutnya membungkam sinetron yang dipertontonkan Persibat Batang. Kas Hartadi cukup kesal dengan gaya bermain mencari pelanggaran yang diterapkan oleh lawannya.

“Main sepakbola sedikit-sedikit jatuh. Mau cari pelanggaran. Tetapi saya senang kerja keras anak-anak semua bisa membungkam sinetron Persibat,” seloroh mantan pemain Kramayudha Tiga Berlian itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...