Kalahkan Wakil China, Pusarla Venkata Sindhu Bawa Pulang Medali Perunggu

Kalahkan Wakil China, Pusarla Venkata Sindhu Bawa Pulang Medali Perunggu
Pusarla Venkata Sindhu. Foto: tangkapan layar Twitter @badminton addict

jpnn.com - Tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu berhasil membawa pulang medali perunggu usai menang melawan wakil China, He Bing Jiao di babak perebutan juara ketiga cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Bermain di Musashino Forest Sport, Tokyo, Minggu (1/8) WIB, Sindhu menang dengan skor 21-13, 21-15 atas wakil China dalam waktu 53 menit.

Usai laga, Sindhu mengaku senang walaupun hanya membawa pulang medali perunggu.

Pada Olimpiade Rio 2016 lalu, Sindhu pulang membawa medali perak untuk negaranya.

“Saya di antara perasaan senang mendapat medali perunggu, atau sedih gagal masuk ke final. Namun, secara keseluruhan ini adalah hasil kerja keras saya selama ini dan saya berhasil menutup dengan baik. Ini adalah momen membanggakan karena saya mendapatkan medali untuk negara saya,” ungkap Sindhu dalam laman resmi BWF.

Sindhu sendiri sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya selama ini.

Terkhusus keluarga Sindhu yang telah berkorban banyak untuk perjuangan dirinya.

“Saya menikmati momen ini, kemenangan ini untuk keluarga saya yang telah mendukung saya dan bekerja keras untuk saya. Tidak hanya itu, untuk sponsor, penggemar di mana pun mereka berada yang setiap hari mendukung saya berlaga, saya ucapkan terima kasih,” tambah dia.

Pemain tunggal putri asal India, Pusarla Venkata Sindhu membawa pulang medali perunggu usai mengalahkan wakil China He Bing Jiao di babak perebutan juara ketiga cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News