JPNN.com

Kalangan Muda Golkar Merasa Sreg ke Mas Bamsoet, Ini Alasannya

Sabtu, 22 Juni 2019 – 11:44 WIB Kalangan Muda Golkar Merasa Sreg ke Mas Bamsoet, Ini Alasannya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Barisan Pemuda Partai Golkar (BPPG) memuji kematangan Bambang Soesatyo dalam menyikapi dinamika politik. Menurut inisiator BPPG Abdul Aziz, sosok yang beken dengan panggilan Bamsoet itu merupakan figur tepat untuk memimpin Golkar ke depan.

BACA JUGA: Golkar Mau Munas untuk Pilih Ketum Lagi, Begini Rencana Bamsoet

Aziz mengatakan, BPPG belum lama ini mendeklarasikan dukungan kepada Bamsoet untuk menjadi calon ketua umum Golkar pada musyawarah nasional mendatang. Namun, Bamsoet justru mengimbau kalangan muda Golkar tetap menjaga suasana kondusif, paling tidak sampai ada putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas sengketa hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Kami atas nama BPPG sangat menghargai dan sangat memahami imbauan tersebut. Saya rasa ini adalah sinyal yang sangat positif dari Mas Bamsoet bahwa beliau adalah sosok yang sangat paham bersikap, menjaga nilai-nilai tata krama terhadap para senior dan selalu mengayomi kami yang masih muda-muda ini,” ujar Aziz melalui layanan pesan ke media.

Menurut Aziz, sebenarnya keputusan BPPG mendeklarasikan dukungan untuk Bamsoet telah memperoleh respons positif dari kader-kader Golkar di daerah. BPPG pun mengharapkan Bamsoet jika kelak terpilih menjadi ketua umum Golkar pada munas mendatang akan mampu membawa partai berlambang pohon beringin itu pada kejayaan.

BACA JUGA: Ketum AMPI Sebut Airlangga dan Bamsoet Ibarat Dynamic Duo

“Beliau adalah sosok yang peka terhadap aspirasi arus bawah dan sangat menghargai pertimbangan senior. Dengan sikap Mas Bamsoet itu kami makin yakin bahwa beliau adalah sosok yang tepat untuk diperjuangkan menjadi ketua umum pada munas nanti,” pungkasnya.(jawapos.com/jpg)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...