Kalapas Bekasi Laksanakan Penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas WBK

Kalapas Bekasi Laksanakan Penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas WBK
Penandatanganan komitmen pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di halaman Lapas Kelas IIA Bekasi, Selasa (24/1). Foto: Dokumentasi Lapas Kelas IIA Bekasi

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bekasi Muhamad Susanni melaksanakan penandatanganan komitmen bersama janji kinerja, Selasa (24/1).

Selain itu, Susanni juga melakukan penandatanganan komitmen bersama dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan yang dilaksanakan di halamam Lapas Kelas IIA Bekasi itu dihadiri seluruh pejabat struktural serta pegawai lapas tersebut.

"Hari ini diselenggarakan bersama seluruh pegawai Lapas Bekasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, yakni deklarasi kinerja, penandatanganan janji kinerja, dan komitmen bersama pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM," kata Susanni.

Susanni pun bersyukur atas terlaksananya deklarasi kinerja tersebut. 

Susanni juga menyatakan Lapas Kelas IIA Bekasi siap memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat.

"Lapas Bekasi Kanwil Kemenkumham Jawa Barat siap untuk terus menorehkan prestasi khususnya dalam pembangunan ZI dan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," ujar Susanni. (cr1/jpnn)

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bekasi Muhamad Susanni melaksanakan penandatanganan komitmen bersama janji kinerja, Selasa (24/1)


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News