Kalapas Dibelikan Mobil Demi Kamar Asmara di Sukamiskin

Kalapas Dibelikan Mobil Demi Kamar Asmara di Sukamiskin
Kalapas Sukamiskin Wahid Husen memakai rompi tahanan usai diperiksa KPK di Jakarta, Sabtu (21/7). FOTO: MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

jpnn.com, BANDUNG - Keberhasilan suami artis Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah membangun kamar asmara di Lapas Sukamiskin tidak didapat begitu saja.

Dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung terungkap, Fahmi harus merayu dengan menjanjikan imbalan kepada (eks) Kalapas Wahid Husen.

Fahmi memberikan hadiah berupa mobil jenis double cabin 4 x 4 merek Mitsubishi Triton berwarna hitam kepada Wahid. Kesepakatan itu didapat setelah Andri Rahmat ('asisten' Fahmi) berbicara dengan Wahid di ruang kerja kalapas, April 2018.

Pilihan jenis mobil itu memang didasari keinginan Wahid sendiri. “Saat itu Andri sedang memijat terdakwa (Wahid, red) yang sedang browsing internet melihat mobil jenis double cabin 4x4, lalu Andri menawarkan apabila menginginkan jenis mobil itu maka Andri akan menyampaikannya ke Fahmi,” tutur anggota penuntut umum KPK Muhammad Takdir Suhan saat membacakan surat dakwaan Wahid Husen di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Bandung, Rabu (5/12)

“Esok harinya, Andri menyampaikan hal ini kepada Fahmi yang kemudian memutuskan untuk membelikan produk terbaru mobil jenis double cabin 4×4 merek Mitsubishi Triton,” sambung Takdir. (km/feb/run/metropolitan)


Fahmi Darmawansyah disebut dalam persidangan memutuskan membelikan Wahid Husen produk terbaru mobil jenis double cabin 4x4 Mitsubishi Triton.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News