Kalau Bisa Hari ini Jangan Lewat Puncak

Kalau Bisa Hari ini Jangan Lewat Puncak
Foto ilustrasi. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - BOGOR - Kondisi kepadatan arus lalu lintas di jalur Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), kemarin  masih relatif normal. Demikian dengan kondisi arus di jalur Puncak, Cisarua.

"Mulai padat terlihat setelah Salat Ied sampai sore ini (kemarin). Tapi kepadatan tersebut masih normal," ujar Kanit Turjawali Pospol Gadog Polres Bogor, IPTU Anaga.

Kepadatan lalu lintas di kawasan wisata Bogor diperkirakan terjadi pada H + 1 (hari ini) sampai Minggu mendatang. Menyikapi itu Satlantas Polres Bogor akan memberlakukan sistem satu arah.

"Akan dimulai pada pukul 09:00 pagi sampai malam," terangnya singkat. Sistem satu arah akan diterapkan dari hari H sampai Minggu (20/7) besok.

Tahun ini diperkirakan akan ada kenaikan volume kenderaan yang masuk, walaupun tidak banyak. Pada tahun lalu di hari H jumlah kenderaan  dari tol menuju Puncak dan Sukabumi mencapai 31.747 kenderaan roda empat dan dari tol menuju Jakarta 13.160 kendaraan.

"Lebih didominasi dari Jakarta ke Puncak dibandingkan sebaliknya. Belum termasuk roda dua," paparnya. (mer/c)


Berita Selanjutnya:
Iseng-iseng Aja, Lagi Sepi

BOGOR - Kondisi kepadatan arus lalu lintas di jalur Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), kemarin  masih relatif normal. Demikian dengan kondisi arus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News