Kalau dari Pihak Syahrini, Aku Lihatnya sih Nerima aja

Kalau dari Pihak Syahrini, Aku Lihatnya sih Nerima aja
Syahrini dan Reino Barack. Foto: Instagram/princessyahrini dan RB

jpnn.com, JAKARTA - Syahrini dan Reino Barack resmi menjadi pasangan suami istri pada Rabu (27/2). Pernikahan Syahrini dan Reino ini terkesan dilaksanakan secara diam-diam. Selain dilaksanakan di luar negeri, acara sakral itu digelar secara tertutup.

Pasalnya, acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan undangan terbatas. Hingga berita ini diturunkan, belum ada foto-foto pengantin yang dirilis ke publik. 

Pernyataan resmi perihal pernikahan mereka juga belum ada, hanya postingan foto ayat berlatar masjid di Tokyo yang mereka posting.

Menanggapi pernikahan Syahrini dengan Reino yang terkesan dilaksanakan diam-diam, anak yang memiliki kemampuan khusus atau tergolong indigo, Naomi mengungkapkan penerawangannya.

BACA JUGA: Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Diramal Bakal Bermasalah

Menurut Naomi, semua terkait prosesi pernikahan Syahrini dan Reino Barack mengikuti aturan dari pihak pria.

“Mungkin karena dadakan. Dan memang maunya di sana (Jepang). Aku sih melihatnya ada hitung-hitungannya. Dari pihak lakinya tuh banyak prosedur dan pintu yang dilewati,” kata Naomi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

Sedangkan dari pihak Syahrini, lanjut Naomi, cenderung mengikuti keinginan dari pihak pria. Hasilnya, pernikahan dilakukan jauh dari tanah air dan terkesan mendadak.

Aku sih melihatnya ada hitung-hitungannya. Dari pihak lakinya (Reino Barack) tuh banyak prosedur dan pintu yang dilewati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News