Reino Barack Ucapkan Doa Suami untuk Istri

Reino Barack Ucapkan Doa Suami untuk Istri
Reino Barack. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Reino Barack akhirnya aktif di media sosial Instagram untuk pertama kali setelah menikah dengan Syahrini. Dia menggunggah tiga potongan kalimat suci dengan keterangan 'Energy of Akad'.

Salah satu unggahan Reino Barack yakni berupa doa suami untuk istri setelah akad nikah dan walimah. Doa tersebut biasanya dibacakan sambil meletakkan tangan kanan suami ke bagian kening istri.

"Ya Allah sesungguhnya aku mohon kepadaMu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya. Dan aku berlindung kepadaMu dari kejelekannya dan kejelekan yang Engkau tetapkan atas dirinya," bunyi arti doa yang diunggah Reino Barack lewat akun Instagram miliknya, Kamis (28/2) malam.

BACA JUGA: Vlog Perjodohan Anak Ben Joshua Bikin Heboh

Postingan pengusaha berdarah Jepang itu langsung mendapat reaksi dari netizen. Banyak followers yang kembali mengucapkan selamat atas pernikahan Reino Barack dengan Syahrini.

Ada pula netizen yang menagihnya untuk segera mengunggah potret akad nikah.

Pernikahan Reino Barack dan Syahrini digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Rabu (27/2) pagi. Keduanya kini telah resmi menyandang status suami istri.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Ungkap Bukti Nikah dengan Dipo Latief

Ada pula netizen yang menagih Reino Barack untuk segera mengunggah potret pernikahannya dengan Syahrini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News