JPNN.com

Vlog Perjodohan Anak Ben Joshua Bikin Heboh

Jumat, 01 Maret 2019 – 02:58 WIB Vlog Perjodohan Anak Ben Joshua Bikin Heboh - JPNN.com

jpnn.com - Lama tidak terlihat malang melintang di dunia entertainment, pemain FTV Ben Joshua kini mulai asyik ngevlog. Salah satu vlog barunya yang cukup bikin heboh adalah ketika menjodohkan anaknya di Instagram.

''Iseng aja sih, Vechia (anak Samuel Zylgwyn dan Franda) lucu banget, pengin dijodohin sama Caleb (anak Ben),'' ucapnya saat ditemui di Grand Indonesia Selasa (26/2).

Ben menyatakan, hal itu murni bercanda. ''Iya banyak yang komen sih. Nggak tahu mereka gede nanti gimana,'' lanjut Ben. Konten yang diunggah ke medsos pun atas persetujuan orang tua Vechia.

Selain mulai ngevlog, Ben siap terjun lagi ke dunia film. Bukan sebagai pemain, melainkan sutradara.

''Jujur pengin banget (jadi sutradara). Udah pernah direct video klip dan sekarang nyoba vlog,'' ungkapnya. Apalagi, dia melihat semakin banyak talenta muda yang potensial. (deb/c15/nda)

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...