Kalau Dibuka Pak SBY, Bisa Geger!

Kalau Dibuka Pak SBY, Bisa Geger!
Pak SBY. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kesabaran Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono habis. Pria yang karib disapa Pak SBY itu melaporkan kuasa hukum Setya Novanto, Firman Wijaya ke Bareskrim Polri, terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Sebelum ke markas Bareskrim, Selasa (6/2) sore, Pak SBY menyampaikan isi hatinya kepada para kader Demokrat dan wartawan di kantor DPP PD.

SBY terdengar kesal dengan upaya penggiringan opini dari ruang sidang kasus e-KTP. Dia pun mengungkap, ada sebuah pertemuan yang dilakukan sejumlah pihak untuk mengatur fitnah terhadapnya.

"Saya mendapatkan informasi dari sumber yang terpercaya. Menjelang persidangan, di mana terjadi tanya jawab antara Firman Wijaya dengan Mirwan Amir, ada sebuah pertemuan dihadiri sejumlah orang," katanya.

Pak SBY menduga, pertemuan itulah yang menjadi cikal bakal munculnya sesuatu yang mengagetkan di ruang persidangan waktu itu. "Tetapi pengetahuan saya, informasi yang saya miliki, belum waktunya saya buka ke masyarakat luas, bisa bikin geger nantinya," katanya. (mg1/jpnn)


Pak SBY mendapat informasi ada pertemuan yang kemudian dia sebut menjadi cikal bakal fitnah terhadap dirinya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News