Kalau Hari Sabtu, Ahok Mandi agak Siang

Kalau Hari Sabtu, Ahok Mandi agak Siang
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sangat menyukai hari Sabtu. Sebab, pada hari itu, dia bisa lebih santai.

"Saya paling senang hari Sabtu, karena saya mandinya agak siang," kata Ahok dalam acara 'Jakarta Punya Suara' di kantor KASKUS, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/1).

Meski akhir pekan, mantan Bupati Belitung Timur itu juga menyempatkan diri berolahraga. Dia bangun pada pukul 04.00 atau 04.30 WIB. "Kalau Sabtu, olahraga lebih panjang," ucap Ahok.

Selain berolahraga, Ahok juga suka berkebun pada hari Sabtu. Suami Veronica Tan ini mengaku, memiliki tanaman buah-buahan.

"Saya tanam buah-buahan. Tanaman buah di dalam pot. Dari anggur, jambu klutuk, jeruk. Ada 30 pohon lebih saya kira," tutur Ahok.

Pada saat akhir pekan, Ahok juga menghadiri pernikahan pegawai DKI. Apabila pernikahan itu berlangsung di kampung-kampung, dia menyempatkan diri untuk mengecek kondisi wilayah tersebut.

"Biasanya lurah-lurah itu takut kalau ada kawinan di kampung, ada bunga dari saya, langsung bersih semua (wilayahnya). Padahal, saya belum tentu bisa datang ke semua," ungkap Ahok. (gil/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sangat menyukai hari Sabtu. Sebab, pada hari itu, dia bisa lebih santai.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News