Kalau SMI Bohong, Bareskrim: Tidak Ada Sanksinya

Kalau SMI Bohong, Bareskrim: Tidak Ada Sanksinya
Kalau SMI Bohong, Bareskrim: Tidak Ada Sanksinya

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Polri menegaskan tidak akan ada sanksinya jika mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati ternyata tidak balik ke Amerika Serikat, Selasa (9/6) besok. "Ya tidak ada sanksinya," tegas Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri Brigjen Victor Edison Simanjuntak, Senin (8/6).

Dia kembali menegaskan, sekarang ini penyidik masih memeriksa SMI di Kementerian Keuangan. "Kan diperiksa sekarang, karena besok berangkat ke Amerika. Ya tidak ada sanksinya," ujar dia.

Seperti diketahui penyidik memeriksa SMI lebih cepat dari yang dijadwalkan dalam kasus dugaan korupsi dan pencucian uang penjualan kondensat bagian negara oleh PT TPPI dan SKK Migas. Sedianya, SMI dijadwalkan menjalani pemeriksaan Rabu (10/6). Namun, pemeriksaan dipercepat hari ini di Kemeneu.

Victor mengatakan, SMI sudah sangat kooperatif dengan meminta diperiksa pada hari ini. "Itu sudah sangat kooperatif. Beliau tidak meninggalkan tugasnya di Amerika dan beliau juga bersedia diperiksa," kata Victor.  (boy/jpnn)

JAKARTA - Bareskrim Polri menegaskan tidak akan ada sanksinya jika mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati ternyata tidak balik ke Amerika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News