Kalbe Salurkan Puluhan Ribu Susu untuk Anak-Anak Korban Gempa Cianjur 

Kalbe Salurkan Puluhan Ribu Susu untuk Anak-Anak Korban Gempa Cianjur 
Membantu nutrisi anak-anak korban gempa Cianjur Kalbe Morinaga menyalurkan puluhan ribu susu. Foto dok. Kalbe

jpnn.com, JAKARTA - Anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe), yakni Kalbe Morinaga Indonesia bersama prinsipalnya Morinaga Milk Industries Japan memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur.

Bantuan berupa susu Morinaga Chil*Go Liquid diberikan untuk anak-anak usia satu tahun ke atas. 

Kalbe yang sejak hari pertama terjadinya gempa Cianjur pada 21 November 2022, telah membuat posko bantuan gempa Cianjur dengan menggandeng beberapa partner. 

Manajer Sustainability PT Kalbe Farma Tbk, Abi Nisaka mengatakan dalam memberikan bantuan kepada korban gempa, Kalbe berkolaborasi dengan beberapa pihak, yaitu IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) yang merupakan organisasi di bawah bimbingan Kementerian Sosial RI.

Kemudian, LLDIKTI (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) Wilayah 3, Wahid Institute, Klinik Suasana Sehat, Puskes TNI, GP Farmasi, dan pemerintah daerah setempat.

"Anak perusahaan Kalbe yang terlibat adalah PT Bintang Toedjoe, PT Hexpharm Jaya, PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals), dan PT Saka Farma Laboratories (Kalbe Consumer Helath)," kata Abi dalam keterangannya, Rabu (21/12).

Morinaga Milk Industries Japan melalui produk Morinaga khususnya produk untuk anak usia satu tahun ke atas memberikan bantuan 716 box atau 25 ribuan botol susu Chil*Go untuk membantu nutrisi anak-anak korban gempa. 

“Morinaga Milk Industries Japan memberikan kepercayaan kepada Kalbe Nutritionals untuk menyalurkan donasinya dan bergabung dengan posko bantuan Kalbe di Cianjur,” kata Region Sales Promotion Head Kalbe Nutritionals Jawa Barat Ridwanul Hakim.

Membantu nutrisi anak-anak korban gempa Cianjur, Kalbe Morinaga menyalurkan puluhan ribu susu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News