JPNN.com

Kalezic Kecewa PSM Tergusur dari Puncak Klasemen Grup H AFC Cup 2019

Kamis, 14 Maret 2019 – 18:33 WIB Kalezic Kecewa PSM Tergusur dari Puncak Klasemen Grup H AFC Cup 2019 - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Kemenangan telak PSM atas Lao Toyota 7-3 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (13/3) lalu, ternyata belum cukup membuat tim bertahan lama dipuncak klasemen grup H AFC Cup 2019.

Tim berjuluk Pasukan Ramang langsung digusur Kaya FC yang juga menang dengan skor 5-0 dari Home United. Kaya FC memiliki selisih gol lebih banyak dari anak asuh Darije Kalezic.

Alhasil, PSM harus puas sebagai runner up saja meski duel di Stadion Pakansari, Bogor, adalah milik PSM. Dominasi di semua sektor dikendalikan Wiljan Pluim dkk.

Hasil ini pun memantik reaksi sang mentor. Pelatih PSM, Darije Kalezic tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya yang tidak bisa mencapai targetnya untuk mengamankan pimpinan klasemen. Meski di sisi lain dia juga senang dengan kemenangan ini.

"Kami layak mendapat kemenangan ini, tetapi saya harap bisa lebih efisien. Kesempatan ke depan tidak boleh kami sia-siakan lagi dan harus memastikan di posisi yang baik," ucap Darije usai laga.

Kekecewaan pelatih asal Bosnia ini karena dia menilai timnya harusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi dan tidak kebobolan sebanyak itu.

Ya, gol PSM yang masing-masing dicetak Wiljan Pluim, Eero Markkanen, Marc Klok, Zulham Zamrun, dan Ferdinand Sinaga mampu dibalas tiga gol melalui brace Kazuo Homma dan Rafael. Gol yang menurutnya harusnya bisa diantisipasi dengan mudah lini pertahanannya.

Sisi positifnya, hasil match kedua AFC Cup zona ASEAN ini PSM sementara memimpin posisi runner-up terbaik. Unggul dari wakil Indonesia lainnya, Persija dan Tampines Roves (Singapura).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...