Kali ini Giliran Hendrawan yang Didor

Kali ini Giliran Hendrawan yang Didor
Kali ini Giliran Hendrawan yang Didor

INDERALAYA – Lagi, pencuri sapi di wilayah Kabupaten Ogan Ilir (OI), dihadiahi timah panas. Sebelumnya, Kipi alias Epek (30), didor kakinya oleh aparat Satreskrim Polres OI, Jumat (24/4). Seminggu berselang, Jumat (1/5), giliran Hendra Irawan alias Een (21), yang mengalami nasib serupa.
    
Bahkan, kedua kakinya yang diterjang timah panas aparat Polsek Inderalaya. Tersangka Een dan dua temannya yang masih buron sekitar pukul 04.30 WIB mencuri sapi di Kecamatan Tanjung Raja. Lalu kabur mengendarai motor Honda Revo bernopol BG  2684 TG dan Yamaha Mio tanpa pelat nopol.
     
Mereka membawa dua karung  yang berisi potongan badan sapi hasil curian. Saat melintas di jalan raya Citra, Kecamatan Inderalaya, berpapasan dengan anggota Polsek Inderalaya.

“Anggota curiga dan menghentikannya, namun ketiganya malah kabur,” kata Kapolsek Inderalaya, AKP Robi Sugara, kemarin.
      
Ketiga pelaku meninggalkan motor dan daging sapi hasil curiannya, tapi saat kejar-kejaran hanya tersangka Een yang tertangkap setelah kedua kakinya didor. “Kami memang habis maling sapi di Tanjung Rako, namo yang punyo sapi kami dak tau. Duo kawan aku itu, Perdi dan Rian,” aku Een, warga Dusun III, Desa Tanjung Seteko, Kecamatan Inderalaya Induk,  Kabupaten OI.
     
Ditambahkan Kapolsek Inderalaya, AKP Robi Sugara, dari hasil koordinasi pihaknya dengan Polsek Tanjung Raja, diketahui sapi yang dicuri pelaku itu milik Mus Mulyadi (33), warga Desa Belanti, Kecamatan Tanjung Raja, OI.

“Kasusnya akan dilimpahkan ke Polsek Tanjung Raja. Tapi kami akan dalami, apakah ada TKP lain di wilayah hukum Polsek Inderalaya,” kata Robi. (sid/air/ce5)

 


INDERALAYA – Lagi, pencuri sapi di wilayah Kabupaten Ogan Ilir (OI), dihadiahi timah panas. Sebelumnya, Kipi alias Epek (30), didor kakinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News