Sabtu, 17 November 2018 – 20:36 WIB

Kali Ini Kolaborasi Charlie Puth dan BTS Mengecewakan

Kamis, 08 November 2018 – 22:42 WIB
Kali Ini Kolaborasi Charlie Puth dan BTS Mengecewakan - JPNN.COM

jpnn.com - Pergelaran pertama MBC Plus X Genie Music Awards (MGA) sukses besar. Acara yang dihelat pada Selasa (6/11) di Namdong Gymnasium, Incheon, tersebut langsung menuai pujian. Sebab, pada tahun pertama, kolaborasi stasiun TV MBC dan aplikasi musik Genie itu mampu mendatangkan musisi berkelas internasional.

Dalam MGA 2018, pihak pelaksana mengundang koreografer Akane Kikaku, boyband senior Jepang Generation from Exile Tribe, dan Charlie Puth.

Mereka tidak hanya datang dan duduk. Kikaku juga tampil bareng Celeb Five, girlband yang terdiri atas lima host perempuan ternama di Korea. Mereka membawakan I Wanna Be a Celeb.

''Gerakan tari kami ini terinspirasi dance Akane Kikaku,'' kata Song Eun-yi, personel Celeb Five.

Charlie Puth pun kebagian jatah manggung. Dia membuka penampilan dengan See You Again. Musisi kelahiran 2 Desember 1991 tersebut tampil ditemani keyboard serta bandnya. Selanjutnya, Puth berduet dengan Jungkook, maknae atau anggota termuda BTS. Keduanya menyanyikan lagu We Don't Talk Anymore.

Sebelum memasuki lagu ketiga, Puth sempat curhat tentang persiapannya tampil di MGA 2018. ''Benar-benar gila. Aku enggak pernah manggung dengan konsep seperti ini dan ternyata hasilnya sangat cool,'' ucapnya.

Bila Puth kagum, beda cerita dengan Jungkook. Dia justru deg-degan, bangga, sekaligus gembira karena bisa sepanggung dengan idolanya. ''Kamu harus tahu, lagu Charlie (Puth) favoritku adalah We Don't Talk Anymore,'' ungkapnya.

Sayangnya, Fake Love, lagu kolaborasi Puth dan BTS dalam format lengkap, dikritik fans. Lagu itu diaransemen dalam ballad. Puth tampak sulit menyanyikan lirik lagu dan personel BTS kurang nyaman dengan aransemen tersebut.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
TAGS   BTS Charlie Puth
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar