Steve Aoki Ungkap Alasannya Kepincut BTS

Steve Aoki Ungkap Alasannya Kepincut BTS
Dj Steve Aoki. Foto Zimbio

jpnn.com - Steve Aoki baru saja merilis lagu kolaborasi terbarunya dengan BTS, Waste It On Me. Ternyata ada alasan khusus mengapa lagu itu dibuat dan diberikan kepada mereka.

Baru-baru ini, Steve menjadi bintang tamu dan berbicara tentang kolaborasi tersebut di Radio Disney. Seperti dilansir dari Koreaboo, ia menceritakan beberapa cerita unik dan hubungannya dengan RM dan kawan-kawan, termasuk alasan lagu Waste It On Me dibuat.

Dia mengatakan, ide atas lagu yang berlirik bahasa Inggris itu muncul ketika ia ingin bekerja sama lagi dengan BTS setelah bekerja sama di lagu The Truth Untold yang memang sudah direncanakan.

"Ide dari Waste It On Me muncul lagi setelah kerja sama itu dan aku mengirimkannya kepada mereka. Mereka menyukainya," katanya.

Tidak hanya itu, saat rekaman, ia juga tidak bertemu dengan para member BTS. Ia membuat lagu tersebut di studionya dan BTS merekam vokalnya ketika mereka berada di Korea.

Waste It On Me juga merupakan lagu yang ingin BTS nyanyikan walaupun seluruh liriknya dalam bahasa Inggris. Steve menyebutkan, mereka benar-benar ingin menyanyikan lagu itu karena hal tersebut sangat luar biasa.

"Ketika kau mendengarnya, kau akan membayangkan mereka menyanyikannya. Kau bisa benar-benar mendengar dan merasakan bahwa mereka menyanyi dari dalam jiwanya," katanya.

Dia mengatakan, ketika pertama kali mendengar para member BTS menyanyikan lagu itu di rekaman pertama, tidak mungkin baginya untuk mengirimnya kembali dan menyusun lagi bagian-bagian nyanyian yang berbeda.

Steve Aoki baru saja merilis lagu kolaborasi terbarunya dengan BTS, Waste It On Me.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News