Kali Pertama, Pitt-Jolie Tertangkap Kamera bersama Enam Anaknya

Kali Pertama, Pitt-Jolie Tertangkap Kamera bersama Enam Anaknya
Foto : AP
TOKYO - Untuk kali pertama, pasangan Angelina Jolie–Brad Pitt tertangkap kamera dengan enam anaknya. Mereka terlihat di Bandara Narita, Tokyo, kemarin. Terang saja, kehadiran pasangan enam anak itu membuat heboh bandara. Penggemar Pitt-Jolie yang sudah mengendus kedatangan mereka juga memadati Bandara Narita, Selasa (27/1) sore. Mereka berteriak memanggil nama keduanya.

Terlihat seorang penggemar membawa poster bertuliskan Thank you for coming to meet Japan. Wajar jika warga Tokyo sangat antusias dengan kedatangan Jolie-Pitt. Sebab, saat di bandara mereka tak hanya bisa melihat pasangan kekasih itu. Enam anak Pitt, termasuk si kembar Vivienne dan Knox, yang lahir enam bulan lalu pun ikut serta.

Dari hasil jepretan kamera terlihat betapa Jolie dan Pitt benar-benar mengasuh anak-anak mereka sendiri. Sambil menggendong Knox, lelaki 44 tahun itu menggandeng Zahara di tangan kiri dan Pax Thien di tangan kanan.

Jolie tampak tak kalah repot. Sambil menggendong Vivienne, bintang film Changeling itu menggandeng Maddox dan anak kandung pertamanya, Shiloh Nouvel, yang kini telah berusia dua tahun. Sepertinya, mimpi Jolie untuk memiliki keluarga besar tercapai sudah.

TOKYO - Untuk kali pertama, pasangan Angelina Jolie–Brad Pitt tertangkap kamera dengan enam anaknya. Mereka terlihat di Bandara Narita, Tokyo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News