Rahasia Ada di Gaun

Rahasia Ada di Gaun
Kate Winslet dalam satu adegan Revolutionary Road
Kate Winslet menjadi salah seorang aktris yang paling disorot tahun ini. Akting dia yang cemerlang di dua film, Revolutionary Road dan The Reader, mengantarkannya menjadi peraih berbagai penghargaan. Tak hanya kualitas bermain, penampilannya di karpet merah juga banyak menuai pujian.

  

Seperti saat hadir di acara Screen Actors Guild (SAG) Award di Shrine Auditorium, Los Angeles, Minggu (25/1). Istri sutradara Sam Medez itu terlihat cantik dengan gaun biru kreasi Narciso Rodriguez. Bagian atasan mengusung potongan empire line dengan aksen silang pada bagian lengan.

  

Winslet tampak begitu berjodoh dalam balutan baju tersebut. Gaun itu tidak hanya mempertontonkan lekuk-lekuk sempurna tubuhnya, tetapi juga membuat penampilan terlihat langsing.

  

Walau banyak orang yang memuji keindahan tubuhnya, Winslet justru merasa kurang percaya diri. ’’Saya merasa gemuk. Dan, tidak merasa senang jika harus berada bersama aktris Hollywood yang lain,’’ ujar ibu dua anak tersebut.

  

Kate Winslet menjadi salah seorang aktris yang paling disorot tahun ini. Akting dia yang cemerlang di dua film, Revolutionary Road dan The Reader,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News