Kalimat Lengkap Permohonan Maaf Anggiat Pasaribu kepada Arteria Dahlan, Simak

Kalimat Lengkap Permohonan Maaf Anggiat Pasaribu kepada Arteria Dahlan, Simak
Perempuan yang diduga memaki ibunda Arteria Dahlan, yang belakangan diketahui bernama Anggiat Pasaribu. Foto: tangkapan layar Instagram/ahmadsahroni88

jpnn.com, JAKARTA - Anggiat Pasaribu, wanita yang mengaku anak jenderal dan memaki ibunda anggota DPR Arteria Dahlan akhirnya meminta maaf ihwal insiden di Bandara Soekarno-Hatta.

Anggiat alias Rindu itu menyampaikan permohonan maaf ke keluarga Arteria Dahlan, TNI, dan Polri serta masyarakat tersebut pada Rabu (24/112021) lalu di Polres Bandara Soekarno Hatta.

Dia juga mencabut laporannya terhadap pihak Arteria Dahlan.

Didampingi pengacara dan keluarganya, Anggiat menyampaikan permohonan maafnya di hadapan media.

"Memohon maaf atas kekeliruan, kekhilafan dan kegaduhan yang ada, kepada keluarga Pak Arteria Dahlan, terutama ibunya, saya meminta maaf sekali lagi,” kata Anggiat, Rabu (24/11).

Wanita yang juga disapa Rindu itu juga tak lupa meminta maaf kepada TNI Angkatan Darat (AD) atas kegaduhan yang terjadi di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta, tersebut.

Sebelumnya, Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu terlibat cekcok di Bandara Soekarno-Hatta.

Video adu mulut tersebut menyebar ke grup-grup WhatsApp kalangan politikus.

Anggiat Pasaribu, wanita yang mengaku anak jenderal dan memaki ibunda anggota DPR Arteria Dahlan akhirnya meminta maaf ihwal insiden di Bandara Soekarno-Hatta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News