JPNN.com

Kalina Octaranny Ngamuk Pintu Rumahnya Dirusak

Jumat, 27 Desember 2019 – 22:19 WIB Kalina Octaranny Ngamuk Pintu Rumahnya Dirusak - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny tengah kesal lantaran pintu rumahnya didobrak seseorang yang dikenalnya.

Model cantik itu ngamuk lantaran orang tersebut tidak hanya merusak pintu rumahnya, tetapi juga melukai dan menghinanya.

Hal itu terungkap dari unggahan Kalina Octaranny di Instagram Story miliknya, Kamis (26/12).

Menurut Kalina, orang tersebut datang menemui dirinya sambil emosi.  Awalnya dia enggan menanggapi ocehan orang tersebut.

"Saya minta dia pergi, ternyata dia tendang pintu rumah sambil ngatain saya binatang. Itu namanya bicara baik-baik? Datang ke rumah tanpa diundang dan pas saya minta pergi dia tendang pintu rumah saya sampai rusak," tulis Kalina Octaranny.

Ibu satu anak itu mengaku beruntung pintu rumahnya masih terkunci saat kejadian itu. "Saya berdiri di balik pintu, kalau enggak dikunci bisa kena muka saya lho. Karena dia tendang kencang banget," lanjut Kalina.

Hingga kini, belum diketahui siapa sosok yang melakukan tindakan kasar terhadap Kalina. Namun, dia memastikan akan melapor ke polisi bila tidak ada itikad baik dari orang tersebut.

"Saya masih tunggu itikad baik orang itu untuk benerin pintu rumah saya dan bilang maaf secara lisan maupun tulisan. Daripada saya bikin ini panjang dan saya tag siapa pelaku perusakan pintu rumah saya," pungkas Kalina. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...