Kalkulator Dimensi Kartu Kredit

Kalkulator Dimensi Kartu Kredit
Kalkulator Dimensi Kartu Kredit
Di zaman serba canggih seperti sekarang, manusia tidak lagi membutuhkan gadget yang ribet. Semua harus serbapraktis. Perangkat-perangkat itu pun harus multifitur. Satu hal lagi yang pasti adalah memiliki dimensi tidak boros tempat.

Setelah ponsel dan komputer, kini giliran alat penghitung kalkulator yang diperkecil. Alat itu bernama Lexon Credit Card Calculator. Ukuran alat penghitung tersebut memang sebesar kartu kredit.

Lexon Credit Card didesain Sam Hecht. Satu-satunya kelebihan kalkulator itu adalah tombol yang berupa angka-angka timbul. Mirip dengan angka pada kartu kredit. Layar yang kecil terletak di sudut kanan, menyatu dengan warna hitam mirip kartu kredit. Alat tersebut dijual seharga USD 6 atau sekitar Rp 60 ribu.

Semua gadget dan alat semakin hari memang semakin menyusut. Bentuknya kian kecil. Setelah komputer dan kalkulator, peralatan kantor lainnya seperti printer juga dibuat mini. Setelah ini, apa lagi yang bakal dibuat mini? Menarik untuk disimak. (aul/bs/kkn)

Di zaman serba canggih seperti sekarang, manusia tidak lagi membutuhkan gadget yang ribet. Semua harus serbapraktis. Perangkat-perangkat itu pun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News