Kalla Janji Pemerintahnya Lebih Baik Dibanding SBY-JK

Di Kampung Halaman Disambut sebagai Capres

Kalla Janji Pemerintahnya Lebih Baik Dibanding SBY-JK
KESIAPAN GOLKAR- Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla menyatakan siap membentuk pemerintahan yang lebih baik jika terpilih sebagai presiden nanti. Pernyataan Kalla ini disampaikan di hadapan ribuan kader Golkar dari 24 kabupaten dan kota se Sulawesi Selatan, di Hotel Clarion, Makassar, Minggu
MAKASSAR - Ketua umum Partai Golkar mulai terjun mencari dukungan untuk modal menjadi capres 2009. Kemarin (1/3) dia menemui basis massanya di Makassar. Ribuan pendukung fanatik mengelu-elukan kedatangan Kalla yang kini masih menjabat Wapres.

Kalla menegaskan bahwa dirinya tak akan mundur dari pencalonan sebagai capres. ''Saya tidak pernah akan mundur. Saya terima tanggung jawab itu karena saya mampu untuk itu.'' katanya dalam rapat akbar pimpinan Partai Golkar se-Sulsel di Hotel Clarion, Makassar.

Tak hanya memperlihatkan komitmen, Kalla juga berjanji bahwa bila dirinya menjadi presiden, pemerintah akan lebih baik daripada saat ini. ''SBY-JK sudah baik, tetapi kita bisa lebih baik ke depan,'' tambahnya dengan penuh percaya diri. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel dan DPD I Partai Golkar Sulbar mendukung Kalla untuk menjadi capres.

Kalla juga meminta kader Golkar untuk memenangkan partai dalam pemilihan legislatif. Sebab, langkahnya menjadi capres sangat bergantung pada hasil pileg. "Ada satu syaratnya, apa yang dicapai Juli nanti (pilpres, Red) sangat tergantung pada pemilihan legislatif,'' katanya.

MAKASSAR - Ketua umum Partai Golkar mulai terjun mencari dukungan untuk modal menjadi capres 2009. Kemarin (1/3) dia menemui basis massanya di Makassar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News