Kalteng Butuh 90 Dokter Spesialis

Kalteng Butuh 90 Dokter Spesialis
Kalteng Butuh 90 Dokter Spesialis
PALANGKA RAYA- Dinas Kesehatan Kalimantan Tengah (kalteng) betul-betul membutuhkan dokter spesialis untuk memberikan jaminan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat di daerah tersebut.

Sayangnya, daerah ini belum dilirik dokter spesialis untuk mengabdi lantaran banyak hal. Untuk mengatasi kekurangan tersebut, Dinas Kesehatan menggelar rekrutmen dengan jalan Program Pemberian Bantuan Pendidikan Dokter Spesialis atau Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS).

  

Kepala Bidang Sumberdaya Manusia Kesehatan (SDMK) Dinkes Kalteng Endang Sri Lestari Narang mengatakan, masing-masing kabupaten telah mengusulkan dokter untuk mendapatkan PPDS. Jumlah totalnya sebanyak 90 orang.

"Dalam sosialisasi, akan ada penyerahan berkas yang dibuat enam rangkap. Diharapkan dokter yang telah diusulkan pihak kabupaten mengikuti program PPDS langsung membawa pemberkasannya," ujar dr Endang kepada JPNN.

PALANGKA RAYA- Dinas Kesehatan Kalimantan Tengah (kalteng) betul-betul membutuhkan dokter spesialis untuk memberikan jaminan pelayanan kesehatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News