Kalteng Putera Vs Persita: Rebutan Tiket Promosi

Kalteng Putera Vs Persita: Rebutan Tiket Promosi
Liga 2 2018. Foto: JPC/JPNN

jpnn.com, YOGYAKARTA - Laga semifinal leg kedua antara PSS Sleman kontra Kalteng Putra pada Rabu sore (28/11) yang berlangsung keras.

Bahkan, wasit Asep Yandis asal Jawa Barat yang memimpin laga tersebut sampai mengeluarkan enam kartu kuning.

Keenam kartu kuning tersebut masing-masing diberikan kepada Bhudiar Muhammad Riza menit ke-26, Kushedya Hari Yudo menit ke-46, Yerich Chrstiantoko menit ke-50, Dadang Apridianto menit ke-57, I Made Ade Wirahadi menit ke-81, dan Michael Bonjozi Rumere menit ke-91.

Pemberian kartu kuning tersebut, tentu saja sangat merugikan tim Kalteng Putra.

Pasalnya, dua pemain dipastikan tidak bisa memperkuat Kalteng Putra karena akumulasi kartu. Keduanya adalah Dadang Apridianto dan Michael Bonjozi Rumere dipastikan tak bisa turun dalam laga perebutan peringkat 3 Liga 2 2018 antara Kalteng Putra vs Persita Tangerang pada pukul 15.30 WIB.

Padahal dua pemain ini merupakan pemain inti yang selalu dimainkan di setiap laga.

“Untuk dua pemain ini memang akumulasi kartu, yakni Dadang dan Rumere. Kendati demikian, kami juga sudah mempersiapkan tim. Ada beberapa nama yang dipersiapkan, di antaranya Dendy, Moses, dan Ugiek. Tergantung siapa yang siap, akan kita mainkan,” kata Pelatih Kepala Kalteng Putra Kas Hartadi melalui Asisten Bambang Sumantri, Kamis (29/11).

Bambang menuturkan, sehari usai pertandingan, pemain diliburkan dan hanya recovery dengan mandi es. Namun, untuk menjaga kebugaran pemain, para penggawa Kalteng Putra akan melaksanakan latihan seperti biasa.

Laga semifinal leg kedua antara PSS Sleman kontra Kalteng Putra pada Rabu sore (28/11) yang berlangsung keras.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News