Djanur: Tidak Mungkin Saya Melacurkan Diri untuk PSMS

Djanur: Tidak Mungkin Saya Melacurkan Diri untuk PSMS
Pelatih Persebaya, Djanur bersama kiper Miswar Saputra saat memberikan keterangan pers, Jumat (30/11/2018) di Sekretariat PSMS. Foto : Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman memastikan ingin pulang dengan poin penuh dari markas PSMS saat keduanya bermain di Stadion Teladan, Sabtu (1/12) pukul 18.30 WIB.

“Kali ini saya datang lagi ke Medan untuk bertemu PSMS, yang notabene mayoritas pemain yang saya bentuk pada awal Liga 1. Saya yang bersama pemain menaikkan ke Liga 1.”

“Sekarang saya harus berhadapan dengan mereka. Saya akan bertindak profesional, perpindahan pelatih dari satu klub ke klub lain adalah hal yang wajar,” ujarnya saat memberikan keterangan pers di Sekretariat PSMS, Jumat (30/11/2018).

“Ketika saya membela klub yang sekarang saya bela, saya akan mati-matian. Saya ingin menuai hasil maksimal buat klub yang saya pegang. Sekarang bersama Persebaya datang ke sini, saya akan berjuangan bersama pemain untuk maksimal untuk meraih poin penuh di sini,” tegasnya.

Meski bertengger di posisi 6 dan tak memiliki kepentingan dalam perebutan juara dan bebas dari jeratan degradasi, Djanur-sapaan akrabnya, memastikan timnya inginkan tiga angka agar Persebaya finis di peringkat tiga musim ini.

“Karena kami masih punya target, ambisi, untuk memenangkan pertandingan sisa. Sehingga dengan tambahan enam poin, In sya Allah kami bisa bertengger di papan atas. Mungkin saja bisa di posisi tiga, itu posisi yang terhormat, kenapa tidak diperjuangkan,” ungkapnya.

Untuk itulah, dia ogah melihat bagaimana pentingnya kemenangan bagi PSMS di laga ini. Saya tidak ingin melihat PSMSnya lagi seperti apa. Jadi profesional, saya ingin berjuang maksimal bersama tim Persebaya untuk laga besok,” lanjutnya.

“Efek dari pertandingan besok saya tidak tahu. Dan PSMS masih punya dua pertandingan setelah ini, masih bisa diperjuangakan. Artinya saya fokus kepada tim sendiri, karena PSMS juga belum kiamat walaupun kalah dari kami besok,” ucapnya.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman memastikan ingin pulang dengan poin penuh dari markas PSMS saat keduanya bermain di Stadion Teladan, Sabtu (1/12) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News