Kalteng Putra 3-1 Persipura: Patrich Wanggai Merajalela

Kalteng Putra 3-1 Persipura: Patrich Wanggai Merajalela
Kalteng Putra sukses mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1 pada laga terakhir Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/3). Foto: Persipurapapua63

jpnn.com, MAGELANG - Kalteng Putra sukses mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1 pada laga terakhir Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/3). 

Namun demikian, justru Persipura yang tampil lebih agresif sejak menit pertama. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu berupaya menguasai bola dan mencoba bermain dalam tempo cepat. 

Meski mendapat tekanan, Kalteng Putra justru yang mampu mendapat peluang terbaik pertamanya pada laga ini saat pertandingan memasuki menit ke-14. 

Sepakan Pandi Lestaluhu membuat Dede Sulaiman harus melompat guna mengamankan gawangnya. Bola liar disambut dengan baik oleh Diogo.

Namun, lagi-lagi penampilan apik Dede Sulaiman di bawah mistar mampu mementahkan semua peluang Kalteng Putra.

Tak banyak peluang yang diciptakan kedua tim sepanjang babak pertama. Bahkan, dua peluang terbaik Persipura pun baru terjadi dalam kurun waktu lima menit jelang waktu normal habis.

Dalam waktu sekitar satu menit, Persipura mampu menciptakan ancaman serius ke gawang Kalteng Putra. 

Namun, tendangan keras M Tahir dan Wallacer masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Dimas Galih.

Kalteng Putra sukses mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1 pada laga terakhir Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News