Kalteng Putra dan Persekap Berpesta

Kalteng Putra dan Persekap Berpesta
Kalteng Putra dan Persekap Berpesta

jpnn.com - MEDAN- Dua tim berhasil meraih kemenangan dalam laga lanjutan Piala Kemerdekaan 2015 yang digelar pada Rabu (19/8) petang.

Di grup  A, Kalteng Putra unggul telak atas Persitara Jakarta Utara 3-0 dalam laga di Stadion Teladan, Medan. Sementara di grup D, Persekap Pasuruan membungkam Persebo Bondowoso 3-2 di Stadion Wilis, Madiun.

Di grup A, tiga gol kemenangan Kalteng Putra dicetakoleh Heru Setyawan pada menit ke-21 dan 49, serta Ahmad Setiawan menit ke-41. kemenangan itu membuat kalteng Putra melonjak ke peringkat kedua setelah mendapatkan tambahan tiga poin. 

Mereka mengoleksi empat poin, hasil dari sekali imbang dan sekali menang. Puncak klasmen masih dikuasai oleh PSMS Medan sebagai tuan rumah dengan koleksi enam poin.

Persekap Pasuruan meraih kemenangan melalui gol yang dicetak oleh Samsul Arifin menit ke-20, Angga Yudha (60'), Dave Mustaine (75'). Gol Persebo dicetak oleh Ramadhan Syeh (32') dan Dani Alvianes (90')

Tiga poin yang didapatkan oleh Persekap membuat mereka melonjak ke puncak klasemen grup D dengan enam poin. Hasil dari kemenangan di dua laga yang telah dilaluinya. 

Sampai berita ini ditulis, pertandingan lain di grup A antara Lampung FC kontra PS Kwarta dan laga Persatu Tuban kontra Persepam MU di grup D sedang berlangsung. (dkk/jpnn)

    
 


MEDAN- Dua tim berhasil meraih kemenangan dalam laga lanjutan Piala Kemerdekaan 2015 yang digelar pada Rabu (19/8) petang. Di grup  A, Kalteng


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News