Telikung MU, Chelsea Dapatkan Winger Barcelona

Telikung MU, Chelsea Dapatkan Winger Barcelona
afp

jpnn.com - LONDON – Chelsea menelikung Manchester United dalam perburuan winger Barcelona Pedro Rodriguez. Laman BBC, Rabu (19/8) menulis, Chelsea dan Barcelona sudah sepakat terkait transfer Pedro.

Pedro didatangkan dengan mahar senilai 21 juta Poundsterling atau setara Rp 399 miliar (Poundsterling= Rp 19.000). Pedro kini bakal tiba di London untuk merampungkan proses transfernya.

Winger 28 tahun itu akan menjadi rekrutan kedua Chelsea dalam tempo kurang dari sepekan. Sebelumnya, Chelsea juga sudah mendapatkan tanda tangan bek Augsburg Baba Rahman.

Masuknya Pedro akan membuat Juan Cuadrado terpinggirkan. Pemain asal Kolombia tersebut kini dikabarkan akan segera meninggalkan Stamford Bridge sebelum bursa transfer ditutup.

Pedro merupakan produk asli akademi La Masia. Sejak memulai debutnya pada 2008, penggawa tim nasional Spanyol itu sukses mendonasikan 99 gol dalam 326 pertandingan. (jos/jpnn)


LONDON – Chelsea menelikung Manchester United dalam perburuan winger Barcelona Pedro Rodriguez. Laman BBC, Rabu (19/8) menulis, Chelsea dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News