Kalteng Putra FC Hapus Kelemahan Jelang Trofeo

Kalteng Putra FC Hapus Kelemahan Jelang Trofeo
Para pemain Kalteng Putra saat bertanding di Stadion Tuah Pahoe belum lama ini. Foto: PROKAL/jpg

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Pelatih Kalteng Putra FC Kas Hartadi memastikan sektor pertahanan dan lini depan akan mengalami peningkatan jelang menghadapi trofeo Persis Solo.

Hal itu disampaikan pria yang pernah membawa Sriwijaya FC menjadi juara liga saat memimpin latihan rutin skuat Kalteng Putra FC di Stadion Tuah Pahoe, kemarin (28/3) sore.

Dia menegaskan tidak akan memberikan keringanan pada pemain yang tak memiliki progress baik bagi skuat.

Kas juga membeberkan beberapa catatan penting dari kekurangan Kalteng Putra FC, bahwa secara perlahan, dirinya bersama tim kepelatihan sedang memperbaiki.

”Sebelum berlaga di Trofeo Persis Solo bulan depan, Kalteng Putra FC terus melakukan evaluasi dan pembenahan. Saya menegaskan dan berharap saat di trofeo sudah jauh lebih baik,” ucapnya.

Dirinya juga membeberkan, barisan pertahanan, lini depan dan perbaikan finising menjadi sorotan utama dalam evaluasi. Makanya tegas Kas, nanti di trofeo hal itu bisa diatasi agar semua lini benar-benar berjalan.

"Saya akui itu maka tadi saya tegaskan di sana tak ada lagi hal demikian. Plusnya tim ini adalah progres pemain antar lini sudah terlihat dan semakin membaik dari beberapa kali uji coba,” terangnya kepada Kalteng Pos, Rabu

Sementara itu CEO Kalteng Putra FC Agustiar Sabran melalui Manejer Tim Tomy Irawan mengungkapkan, semoga ke depan tim lebih kompak dan bisa lebih baik. Ia pun meminta pelatih kepala sesegera mungkin melakukan pembenahan dan evaluasi hingga di trofeo sudah terlihat jelas kerangka tim Laskar Isen Mulang.

Pelatih Kalteng Putra FC Kas Hartadi memastikan sektor pertahanan dan lini depan akan mengalami peningkatan jelang menghadapi trofeo Persis Solo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News