Kalteng Putra Percaya Diri Bisa Tumbangkan PSIS di Tuah Pahoe

Kalteng Putra Percaya Diri Bisa Tumbangkan PSIS di Tuah Pahoe
Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera (topi hitam) memberikan arahan kepada pemainnya saat latihan jelang menghadapi tamunya PSIS Semarang di Stadion Tuah Pahoe, Senin (23/9). Foto: ANTARA/Adi Wibowo

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Kalteng Putra akan menjamu PSIS Semarang dalam pekan ke-20 lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (24/9/19) sore.

Tim besutan Gomes de Oliviera itu sangat percaya diri dan optimistis bisa meraih poin penuh karena bermain di kandang sendiri.

"Tim sudah siap dan semua pemain kondisinya fit, kami akan berjuang di kandang sendiri untuk menjaga kemenangan. Hari ini pemain akan bekerja keras untuk meraih kemenangan dari tim lawan," kata Gomes di Palangka Raya, Selasa.

Pelatih asal Brasil itu juga akan menginstruksikan permainan menekan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Apalagi kondisi dalam keadaan kepercayaan yang cukup tinggi, meski tim saat bertandang ke Badak Lampung FC menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Namun permainan tim pada waktu itu benar-benar sangat bagus, hanya saja keberuntungan tim saja saat bertandang ke tim lawan tidak berpihak kepada timnya.

"Penampilan pemain kami sangat bagus bahkan kepercayaan diri pemain kian meningkat serta siap meraih kemenangan," katanya.

Meski tidak diperkuat algojonya di lini belakang yakni OK. Jhon yang terkena akumulasi kartu, mantan Pelatih Madura FC tersebut juga sudah menyiapkan strategi melawan PSIS Semarang.

Bahkan pemain asing baru atau lokal yang sudah bergabung tidak menutup kemungkinan akan diturunkan pada laga sore nanti. Apalagi pemain yang baru saja direkrut di putaran kedua tersebut, memiliki kualitas yang sangat bagus.

Kalteng Putra akan menjamu PSIS Semarang dalam pekan ke-20 lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (24/9/19) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News