Kalteng Putra Sudah Naikkan Gaji, Kas Hartadi Tetap Pergi

Kalteng Putra Sudah Naikkan Gaji, Kas Hartadi Tetap Pergi
Kas Hartadi (kiri). Foto: Hendry Prie/Kalteng Pos/JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Kas Hartadi sudah memutuskan tidak bersama Kalteng Putra lagi di musim depan. Sejatinya, manajemen Kalteng Putra ingin mempertahankan Kas Hartadi. Proposal kontrak baru sudah ditawarkan. Tapi, negosiasi malah mandek.

“Terakhir kami melakukan negosiasi pada 20 Desember lalu. Setelah itu, tidak ada kabar lagi dari pihak Kalteng Putra,” kata pelatih asli Solo itu kepada Jawa Pos.

Dalam kontrak baru, Kas Hartadi meminta kenaikan gaji. Manajemen Kalteng Putra sudah menaikan nominal gaji itu. Tapi, jumlahnya tak seperti harapan Kas Hartadi.

Nah, kontrak pelatih 48 tahun itu kadaluarsa pada 31 Desember lalu. Sayangnya, manajemen Kalteng Putra tak kunjung memberi kepastian soal perpanjangan kontrak.

Karena masa kontrak telah tuntas, Kas Hartadi sudah resmi melepas jabatan sebagai pelatih Kalteng Putra. Meski belum ada keputusan resmi terkait masa depannya dari manajemen Kalteng Putra.

Tapi, pelatih kelahiran 6 Desember 1970 itu sudah mantap. “Jadi saya sekarang statusnya free saja, Mas,” tambah mantan pelatih Persik Kediri itu.

Karena sudah free, Kas Hartadi siap mempertimbangkan tawaran dari klub lain yang tertarik padanya. “Kan free, jadi saya kan sudah bebas, Mas,” tambah dia. Kas Hartadi sempat dikabarkan bakal merapat ke tim Liga 2, Sriwijaya FC.

Tapi, dia menampik. “Sampai sekarang belum ada tawaran dari klub manapun, belum ada itu,” tegasnya.

Kalteng Putra dipastikan bakal punya pelatih baru di Liga 1 musim depan setelah Kas Hartadi resmi tak memperpanjang masa kerjanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News