JPNN.com

Kalteng Putra vs Borneo FC: Ingin Tuntaskan Rasa Penasaran Menang di Kandang

Rabu, 03 Juli 2019 – 16:41 WIB Kalteng Putra vs Borneo FC: Ingin Tuntaskan Rasa Penasaran Menang di Kandang - JPNN.com

jpnn.com, BANTUL - Kalteng Putra belum pernah sekalipun merasakan kemenangan di kandang sendiri. Rasa penasaran pun membayangi mereka saat menjamu Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (3/7) malam.

Hingga pekan keenam, Kalteng Putra memang cukup garang ketika bertandang ke markas lawan. Mereka bisa menjinakkan 2-1 PSIS Semarang (16/5) dan Barito Putera (22/6).

Mereka hanya sekali meraih hasil imbang 1-1 ketika bertamu ke markas Persebaya Surabaya (21/5).

Sayang keganasan ketika berlaga tandang tidak sebanding dengan performa ketika mereka menjamu tamu di Stadion Sultang Agung, Bantul. Mereka belum sekali pun memetik kemenangan.

Terbaru mereka harus puas ditahan imbang 2-2 oleh Bali United (26/6). Sebelumnya mereka malah keok 0-1 oleh Perseru Badak Lampung (28/5).

BACA JUGA: Enam Tahun Setubuhi Anak Kandung, Ayah Bejat Ini Hanya Bilang Begini

Untuk itu wajar apabila tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut penasaran dengan kemenangan di kandang. Mereka pun bertekad memetik tiga poin nanti malam ketika menjamu Borneo FC di Stadion Sultang Agung, Bantul.

”Kami sangat ingin kasih yang terbaik untuk bisa membawa Kalteng Putra memang di pertaningan besok (malam ini, Red). Kami harus konsentrasi penuh untuk jaga pertahanan kami,” ucap pelatih Kalteng Putrra Gomes de Oliveira.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...