Kaltim dan DKI Juara Criterium

Kaltim dan DKI Juara Criterium
Kaltim dan DKI Juara Criterium
SIAK -Atlet balap sepeda asal Kaltim (Projo Waseso) berhasil meraih medali emas, pada kejuaraan balap sepeda di nomor Criterium (pa) meraih 13 poin yang berlangsung, Ahad (16/9) di Siak.

Terpaut selisih satu poin, atlet asal Jogyakarta Samai berhasil di urutan kedua meraih 13 poin dan Fatahillah ketiga 11 poin.   Di nomor yang sama (pi), Santia Trikusuma (DKI) menempati urutan pertama dengan perolehan poin 11, di susul Septanis Ratna Dewi(Jatim) 10 poin dan Yanthi Fuchianty (Jabar) 9 poin.

Laga peretandingan yang menempuh jarak 40 Km (5 Km x 8 laps), mengitari rute jalan raya arah Dayun-Siak dengan empat kali sprint ditiap dua putaran ini, membuat para atlet saling memacu kecepatan, dengan waktu dua jam.

Alhasil  148 peserta (pi) dan 54 peserta (pa) dari 21 kontingen membuktikan kemampuan siapa yang terunggul jadi juara. "Kami saksikan tadi, mereka bertanding baik," kata ketua technecial delegate Sondi Sampurno, usai pertandingan.

SIAK -Atlet balap sepeda asal Kaltim (Projo Waseso) berhasil meraih medali emas, pada kejuaraan balap sepeda di nomor Criterium (pa) meraih 13 poin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News