Tiga Atlet Mendarat Darurat di Ujung Batu dan Rambah Samo

Tiga Atlet Mendarat Darurat di Ujung Batu dan Rambah Samo
Tiga Atlet Mendarat Darurat di Ujung Batu dan Rambah Samo
PASIRPENGARAIAN-Lima kontingen provinsi, Ahad (16/9) mendaftarkan atletnya untuk nomor tanding Goal and Race Putra Cabang Olahraga Terbang Layang PON XVIII Riau di Bandara Tuanku Tambusai Pasirpengaraian.

Pada nomor tanding tersebut, panitia telah menyiapkan empat lokasi pendaratan darurat (emergency) yakni Lapangan Ujung Batu, Tandun, Sungai Kuning Rambah Samo dan Lapangan Sepak Bola Bangkinang.

Di hari pertama pertandingan nomor tanding tersebut, tiga atlet terpaksa mendarat darurat (off field landing ) di Lapangan Sepak Bola Suka Damai Kecamatan Ujung Batu, karena tidak berhasil mendarat ke Bandara Tuanku Tambusai, diantaranya dua atlet asal DKI Jakarta mendarat sempurna, sedangkan satu atlet asal Provinsi Jawa Timur mendarat darurat hampir menabrak rumah penduduk.

Sedangkan Atlet Papua Paul yang ikut pada nomor Goal and Race putra mendarat darurat di Lapangan Sepak Bola Sungai Kuning. Dalam penilaian nomor ini, atlet mesti mampu terbang jauh dari Bandara Tuanku Tambusai Pasirpengaraian dan harus tercepat saat mendarat kembali dari atlet lain di bandara

PASIRPENGARAIAN-Lima kontingen provinsi, Ahad (16/9) mendaftarkan atletnya untuk nomor tanding Goal and Race Putra Cabang Olahraga Terbang Layang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News