Kalung Dijambret, Pekerja Gudang Garam Tewas

Kalung Dijambret, Pekerja Gudang Garam Tewas
Kalung Dijambret, Pekerja Gudang Garam Tewas
KEDIRI - Menjelang Lebaran, tingkat kriminalitas di wilayah Polres Kediri Kota meningkat. Dalam sehari kemarin (20/7), terjadi dua kasus perampasan. Yaitu, perampasan motor yang menimpa Wiyono, 45, asal Desa Joho, Ngasem, dan perampasan kalung yang menimpa Nuryati, 53, asal Kelurahan Ketami, Pesantren.

Berdasar data yang dihimpun Radar Kediri (JPNN Group), perampasan motor milik Wiyono tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 kemarin. Kala itu, dia sedang melintas dengan mengendarai motor di Jl Raya Jabon depan gang VII tanpa curiga. Sesampai di pertigaan lampu merah, korban melihat dua sepeda motor yang stand by.

Beberapa saat kemudian, Wiyono dibuntuti salah satu kendaraan. Setiba di depan gang VII, dia yang menaiki motor Honda Supra X 125 bernopol AG 4486 JA itu ditendang pelaku yang mengendarai motor Yamaha Vixion. Braaakk! Korban langsung terjatuh.

Saat Wiyono hendak bangkit, tiba-tiba datang dua pelaku lain. Salah seorang pelaku merampas dan membawa kabur motor korban. Pelaku lain menodongkan celurit ke arah Wiyono. ""Korban sempat berteriak minta tolong. Tapi, warga tidak berani menolong karena pelaku membawa celurit,"" tutur Kasatreskrim Polresta Kediri Kota AKP Siswandi.

KEDIRI - Menjelang Lebaran, tingkat kriminalitas di wilayah Polres Kediri Kota meningkat. Dalam sehari kemarin (20/7), terjadi dua kasus perampasan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News