Kamar Kos Mahasiswa Disisir, 4 Pasangan Mesum Diangkut

Kamar Kos Mahasiswa Disisir, 4 Pasangan Mesum Diangkut
Satu pasangan mahasiswa menunjukan surat keterangan saat berada di Mapolres Ternate. Foto: Mahfud H Husen/Malut Post/JPNN.com

jpnn.com, TERNATE - Tim satgas operasi pekat Polres Ternate, Maluku Utara, kembali menjaring empat pasangan mahasiswa yang berduaan di kamar kos.

Keempat pasangan ini digerebek petugas saat melakukan razia di sejumlah tempat kos di Kelurahan Akehuda Ternate Utara, Senin (6/11) malam.

Tim yang dipimpin Kasi Propam Polres Ternate IPTU Siswanto menyisir sejumlah tempat kos yang berada di Kelurahan tersebut. Hasilnya, keempat pasangan yang masih berstatus mahasiswa ini pun diamankan.

Keempatnya adalaha FJ (24) bersama pasangannya FH (24), RD (23) bersama pasangannya RD (24), NB (24) bersama psangannya GS (21), dan JS (22) bersama pasangannya RA (22).

Keempat pasangan mesum ini kemudian diamankan ke Mapolres untuk dilakukan pendataan.

”Kita amankan mereka, kita ambil datanya dan buat pernyataan. Selanjutnya kita kembalikan ke keluarganya masing-masing, apabila kedapatan kedua kalinya maka saya akan tindak,” tegas Siswanto. (tr-03/lex)


Keempat pasangan mesum ini digerebek petugas saat melakukan razia di sejumlah tempat kos di Kelurahan Akehuda Ternate Utara.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News