Lima Pasangan Mesum Ditangkap, Lantas Dilepas Lagi

Lima Pasangan Mesum Ditangkap, Lantas Dilepas Lagi
Satu pasangan mesum (duduk) diamankan petugas. Foto: Mahfud H Husen/Malut Post/JPNN.com

jpnn.com, TERNATE - Satgas Operasi Pekat Polres Ternate, Malut, menangkap lima pasangan mesum dan sejumlah perempuan pekerja di diskotik, Minggu (5/11) malam.

Lima pasangan bukan suami istri ini diamankan dari sejumlah tempat penginapan dan hotel saat tidur berduaan. Petugas juga mengamankan enam wanita pekerja diskotik (Ladies).

Informasinya, sekitar pukul 22.00 satgas operasi pekat yang dipimpin Kasi Propam Polres Ternate, Iptu Siswanto melakukan penyisiran ke sejumlah tempat penginapan dan hotel di wilayah Kota Ternate.

Lokasi pertama yang dilakukan operasi adalah Losmen Family yang berada di Kelurahan Stadion, Ternate Tengah.

Di penginapan ini, petugas menemukan satu pasangan bukan suami istri yakni ID (30) bersama pasangannya SS (30).

Setelah dari penginapan Losmen, petugas menuju ke tempat karaoke XTV yang berada di Kelurahan Tanah Tinggi.

Di lokasi itu petugas mengamankan enam wanita pekerja diskotik atau ladies. Mereka adalah AY (22), EF (36), IM (28), RD (27), FS (25), dan AW (24).

Sekitar pukul 23.00, petugas menuju ke hotel Corner yang berada di Kelurahan Stadion Ternate Tengah. Di Hotel Corner, petugas kembali mendapati empat pasangan bukan suami istri yang berduaan dalam kamar hotel.

Lima pasangan mesum ditangkap dari sejumlah tempat penginapan dan hotel saat tidur berduaan. Petugas juga mengamankan enam wanita pekerja diskotik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News