Kamar NDRW Keluarkan Aroma Tak Sedap, Warga Curiga, Ternyata Isinya Sudah Membusuk

Kamar NDRW Keluarkan Aroma Tak Sedap, Warga Curiga, Ternyata Isinya Sudah Membusuk
Foto: Kapolsek Ilir Barat I Roy Tambunan saat ditemui wartawan. Dok: Antara

jpnn.com, PALEMBANG - Aparat kepolisian menemukan sesosok mayat perempuan berinisial NDRW (21) di Jalan PDAM lorong Panglima Kumbang, RT 008/003 Kelurahan Bukit Lama, Ilir Barat I, Palembang, Selasa (15/3) malam.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy Tambunan mengatakan korban merupakan mahasiswi di salah satu universitas di kota tersebut. Korban ditemuan tewas gantung diri di kamar rumahnya.

Roy menuturkan penemuan ini berawal dari kecurigaan warga sekitar yang mencium aroma tak sedap dari kamar korban. Warga juga melihat tubuh manusia yang berdiri tegak dari celah ventilasi.

Kecurigaan ini makin dikuatkan keterangan keluarga yang sudah beberapa hari mencari korban.

"Korban dicari keluarganya karena tidak pulang,” kata Roy kepada wartawan, Rabu (16/3).

Dari keterangan ibu sambung korban yang berinisial L (47), dia terakhir melihat anaknya pada Jumat (11/3). Ketika itu korban pamit untuk berangkat kuliah ke kampusnya.

Perwira menengah itu menyebut ayah korban sempat berusaha membuka pintu kamar korban. Namun tidak bisa karena terkunci dari dalam.

Dari situ, ayah korban langsung melapor ke ketua RT setempat dan meminta bantuan polisi.

Polisi menemukan sesosok mayat perempuan berinisial NDRW (21) yang tewas gantung diri di kamar rumahnya di Ilir Barat I, Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News