Pamit Pergi Kuliah, Mahasiswi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar

Pamit Pergi Kuliah, Mahasiswi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar
Kapolsek Ilir Barat I Palembang Sumatera Selatan Kompil Roy Tambunan (ANTARA/M Riezko Bima Elko P/22)

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang mahasiswi di salah satu universitas negeri di Sumatera Selatan ditemukan tewas gantung diri. 

Mahasiswi itu ialah NDRW (21), warga Jalan PDAM Lorong Panglima Kumbang, RT 008/ RW 003 Kelurahan Bukit Lama, Ilir Barat I, Palembang, Sumsel. 

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy Tambunan mengatakan korban ditemukan tewas tergantung dengan leher terikat kain dalam kamar di rumahnya sendiri pada Selasa (15/3) malam.

Menurut Roy, penemuan tersebut bermula dari laporan warga setempat yang mencium aroma tak sedap dari kamar korban, seraya melihat adanya tubuh manusia yang tegak berdiri dari celah ventilasi.

Warga mencurigai itu adalah korban yang memang sempat dalam pencarian pihak keluarga beberapa hari terakhir. 

Korban dicari keluarganya lantaran tak pulang-pulang setelah pamit kepada ibunya untuk berangkat kuliah ke kampusnya di Indralaya, Ogan Ilir, Jumat (11/3).

"Korban dicari-cari keluarganya karena tidak pulang. Berdasarkan keterangan ibu sambung korban L (47), dia terakhir bertemu putrinya itu pada Jumat (11/3), saat itu korban pamit untuk berangkat kuliah ke kampusnya di Indralaya," kata Roy di Palembang, Rabu (16/3).

Mendapati kondisi tersebut, ayah korban sempat berusaha membuka pintu kamar itu namun tidak bisa lantaran terkunci dari dalam. Karena khawatir, ujar dia, sang ayah bersama mengadu ke ketua RT setempat dan meminta bantuan polisi.

Seorang mahasiswi di salah satu universitas negeri di Sumatera Selatan ditemukan tewas gantung diri. Korban sebelumnya pamit pergi kuliah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News