Kamar Tertelan Bumi, Pria AS Diduga Tewas

Kamar Tertelan Bumi, Pria AS Diduga Tewas
Kamar Tertelan Bumi, Pria AS Diduga Tewas
TAMPA - Seorang pria di Florida, Amerika Serikat (AS), dinyatakan hilang dan diperkirakan tewas pada Jumat lalu (1/3). Hal itu terjadi setelah sebuah lubang besar tiba-tiba muncul dan lantas "menelan" kamar tidur di rumahnya di Seffner, Hillborough County, sekitar 25 kilometer timur Kota Tampa, Florida, Kamis malam (28/2) waktu setempat.

Hingga kemarin (2/3) Jeff Bush, 36, belum ditemukan dan keberadaannya tak diketahui. Tapi, nyawanya diperkirakan tidak tertolong. Para ahli terus meneliti kejadian itu dan meyakini bahwa rumah Jeff tidak bisa menahan kondisi tanah yang tidak stabil.

Para ahli masih melakukan sejumlah tes atas rumah Jeff. Selain mengambil sampel tanah, mereka meneliti seluruh lokasi rumah. "Saya belum tahu mengapa seluruh rumah itu belum runtuh tertelan," ujar Bill Bracken, pemilik dan pimpinan perusahaan yang dipanggil untuk meneliti lubang pada rumah Jeff.

"Ini bukan lubang ambles yang biasa," komentar Mike Merrill, administrator Hillsborough County. "Lubang ini lebih mirip dengan sebuah jurang. Karena itu, kami sangat berhati-hati dalam menanganinya," lanjutnya.

TAMPA - Seorang pria di Florida, Amerika Serikat (AS), dinyatakan hilang dan diperkirakan tewas pada Jumat lalu (1/3). Hal itu terjadi setelah sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News