Kamera Mahal Dhea Imut Hilang, Begini Kronologisnya

Kamera Mahal Dhea Imut Hilang, Begini Kronologisnya
Dhea Imut. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Dhea Annisa atau karib disapa Dhea Imut baru kehilangan kamera seharga ratusan juta. 

Ceritanya bermula saat Dhea melalui pamamnya, Diad Ote menggunakan jasa DHL pada 6 September 2017, untuk mengirimkan kamera tersebut kepada rekannya bernama Suhadi (Toto) di Malang, yang merupakan pembeli kamera. 

Paman Dhea mengirim melalui jasa DHL yang terletak di Pancoran dengan kesepakatan dua hari sampai, tapi ternyata hingga Jumat, 9 September 2017 barang tak kunjung sampai di tangan Suhadi atau pun Toto. 

Alhasil, pihak Dhea mendatangi kantor DHL meminta klarifikasi. Saat didatangi pihak DHL mengatakan bahwa kamera tersebut telah diambil langsung oleh pihak penerima dan memberikan foto kopi KTP.

Nyatanya, Suhadi atau Toto yang bersangkutan tidak mengambilnya. Apalagi nama dan foto wajah di foto copy KTP tersebut tidak sesuai. Nama dalam KTP tersebut bertuliskan Totok Suhadi.

Sedangkan, nama yang dimaksud dalam tujuan ekspedisi barang itu adalah dua orang yang berbeda. 

"Dugaan kami KTP ini kemungkinan sekali KTP palsu," ujar Henry saat ditemui di kawasan Permata Hijau Jakarta pada Kamis (28/9).

Henry juga menegaskan bahwa pengiriman barang tidak sesuai kesepakatan untuk dikirim ke rumah, pihak DHL tidak memberikan konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak Dhea sebagai pengirim. (mg7/jpnn)


Artis peran Dhea Annisa atau karib disapa Dhea Imut baru kehilangan kamera seharga ratusan juta.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News