Kamera Murah Bersensor 20 MP

Kamera Murah Bersensor 20 MP
Kamera Murah Bersensor 20 MP. Foto Malang Post/JPNN.com

jpnn.com - Nikon baru saja mengeluarkan satu seri kamera digital terbarunya. Seri bernama Coolpix S2800 tersebut memiliki daya tarik pada sensornya yang mencapai 20 MP yang menjamin kualitas gambar hasil jepretan.

Customer Service MDC Photo Mall Olympic Garden (MOG) Malang, Mustikaning Ayu menyampaikan, seri ini memiliki keunggulan resolusi kamera yang sangat besar, bila dibandingkan dengan bandrol harganya. “Bila melihat harganya di bawah Rp 1 juta, maka sensor kamera ini sangat bagus,” kata Mustikaning seperti yang dilansir Malang Post (Grup JPNN.com), Selasa (23/12).

Menurutnya, dengan harga yang murah perangkat ini sudah memberi jaminan kualitas jepretan. Selain itu, tidak perlu khawatir bila jarak yang dibidik terlalu jauh. Pasalnya, perangkat ini menggabungkan lensa wide angle dengan 5 kali optical zoom.

“Gambarnya akan sangat detail sehingga ideal bila dicetak besar seukuran poster misalnya. Selain itu, pengguna bisa memainkan 32 efek seperti selective color,” beber dia kepada Malang Post.

Menurut dia, Nikon Coolpix S2800 ini dibandrol hanya Rp 850 ribu saja, yang terdiri dari dua pilihan warna, yakni silver dan hitam. Sementara, untuk saat ini bila ingin membeli dengan case atau tasnya, maka tinggal menambah Rp 50 ribu saja.

Perangkat ini, berukuran 20 mm saja. Sehingga, sangat pas dalam kepalan tangan dan saku. Nikon S2800 mampu merekam video 720p HD, memutar video dengan mudah pada layar LCD sebesar 6,7 cm (2,7 inci).

“Nikon Coolpix S2800 Kecil, stylish dan dirancang agar sesuai tangan pengguna. Perangkat ini mampu menangkap gambar besar dan video yang menakjubkan dengan cepat dan mudah,” urai dia panjang lebar. (ley/feb)


Nikon baru saja mengeluarkan satu seri kamera digital terbarunya. Seri bernama Coolpix S2800 tersebut memiliki daya tarik pada sensornya yang mencapai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News