Asiafone Segera Luncurkan Smartphone Seharga Rp 399 Ribu

Asiafone Segera Luncurkan Smartphone Seharga Rp 399 Ribu
Asiafone Segera Launcurkan Smartphone Seharga Rp 399 Ribu. Foto Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Laris manis terjual di pasaran setelah merilis smartphone tipe AF 9190 dan Asiadroid 90 awal bulan lalu, Asiafone dalam waktu dekat bakal melaunching produk terbarunya.

Direktur Utama Asiafone, Herman Zhou mengatakan naiknya penjualan smartphone seharga Rp 399 ribu, membuat pihaknya optimistis, bisa terus meningkatkan penjualan hingga akhir tahun 2014.

Agar mengulang sukses penjualan Asiafone sebelumnya, pihaknya akan membanderol smartphone dengan harga yang sama seperti tipe yang sebelumnya.

"Dalam waktu dekat Asiafone akan meluncurkan produk terbarunya dengan harga sama. Sejak awal memang kita berkomitmen untuk menyediakan produk murah dan terjangkau,” ujar Herman di Jakarta, Sabtu (20/12).

Kedua produk tersebut rencananya akan di luncurkan sebelum Natal dan Tahun Baru 2015. Namun sayang, Herman enggan membocorkan spesifikasi smartphone yang sebentar lagi bakal dirilis. "Nanti tunggu sebentar lagi," sautnya.

Smartphone Asiafone seharga Rp 399 ribu di lempar ke pasaran awal Desember 2014, belum sampai sebulan, ponsel ini sudah laris manis diserbu pembeli. Konsumen kata Herman, berbondong-bondong membeli produk yang harganya tergolong sangat murah. Sampai-sampai beberapa toko di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, kewalahan melayani penjualan Asiafone. (chi/jpnn)


JAKARTA - Laris manis terjual di pasaran setelah merilis smartphone tipe AF 9190 dan Asiadroid 90 awal bulan lalu, Asiafone dalam waktu dekat bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News