Kamera Pengintai Cerdas Ini Bisa Mendeteksi Benda dan Gerakan yang Mencurigakan

Kamera Pengintai Cerdas Ini Bisa Mendeteksi Benda dan Gerakan yang Mencurigakan
Kamera Pengintai Cerdas Ini Bisa Mendeteksi Benda dan Gerakan Mencurigakan

jpnn.com - JAKARTA - Canon akhirnya meluncurkan kamera pengintai berbasis jaringan yang didesain khusus untuk kebutuhan sistem keamanan. Sehingga pelanggan dapat mengawasi aset berharganya maupun objek-objek penting lainnya dengan tenang.

Produk lisensi Jepang ini dihadirkan ke tengah pelanggan Indonesia delapan seri sekaligus yakni seri H (VB-H43, VB-H630VE, VB-H630D, dan VB-H730F)dan seri M (VB-M42, VB-M620VE, VB-M620D, dan VB-M720F). 

Merry Harun, Direktur Divisi Canon, pt. Datascrip menjelaskan masing-masing kamera jaringan ini memiliki kualitas gambar yang sama. Hanya Canon seri H bisa menghasilkan kualitas gambar Full HD 2,1 megapiksel sementara seri M hanya menghasilkan kualitas gambar sebesar 1,3 megapiksel. 

"Hasil rekaman kedua kamera ini juga memiliki akurasi yang prima. Dan mudah dalam instalasi serta pengoperasiannya," ujar Merry Harun, Kamis (2/4). 

Ia mengatakan setiap seri kamera ini terdiri dari beberapa varian. Semuanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi area pengawasan. "Bagi pelaku kejahatan akan sangat mudah ketangkap jika sudah terekam produk kami ini," ujar Merry setengah berpromosi

Seluruh kamera pengintai Canon baik Seri H dan M ini lanjut Merry, dilengkapi dengan teknologi cerdas. Seperti mampu mendeteksi benda atau gerakan yang mencurigakan. 

Sebagai contoh, saat kamera mengawasi sebuah area dan mendapati adanya tas atau benda yang ditinggalkan atau tidak seharusnya berada di area tersebut, maka secara otomatis sistem akan mengirimkan peringatan ke ruang kontrol utama.
 
"Maka teknologi cerdas ini dapat dioptimalkan untuk mencegah kejahatan yang tidak diinginkan sebelum terjadi," ujarnya.

Baik seri H atau M, keduanya memiliki kemampuan yang baik merekam video dalam kondisi cahaya apa pun. Fitur Auto Smart Shade Control membantu meningkatkan kualitas gambar sehingga tampak jelas dan tajam. 

JAKARTA - Canon akhirnya meluncurkan kamera pengintai berbasis jaringan yang didesain khusus untuk kebutuhan sistem keamanan. Sehingga pelanggan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News