JPNN.com

KAMI Terbentuk, Apakah GNPF Ulama Bakal Bergabung? Ini Penjelasannya

Senin, 03 Agustus 2020 – 15:09 WIB
KAMI Terbentuk, Apakah GNPF Ulama Bakal Bergabung? Ini Penjelasannya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama) Yusuf Muhammad Martak mengapresiasi, terbentuknya Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

Dia pun mendoakan agar KAMI sukses dalam perjuangannya.

"Kami GNPF Ulama mengapresiasi dengan dideklarasikannya KAMI, mereka adalah tokoh-tokoh yang selalu konsentrasi dalam menjaga kelangsungan kedaulatan NKRI, Insyaallah akan sukses dan berhasil mengemban perjuangannya," kata Martak dalam pesan singkatnya kepada jpnn, Senin (3/8).

Menurut Martak, GNPF Ulama bersama FPI dan PA 212 sudah sejak awal selalu berjuang menyelamatkan agama dan bangsa, dari rongrongan rezim yang dinilai tidak berpihak ke rakyat kecil.

Saat disinggung kemungkinan GNPF Ulama akan bergabung ke KAMI, Martak menjawab tegas.

GNPF Ulama bersama FPI dan PA 212 akan terus berjalan di koridor berbeda dengan KAMI.

"Semakin banyak kelompok yang berjuang semakin bagus, menandakan bahwa ada yang tidak benar di negara ini. Sementara ini kami akan berjuang dengan kelompoknya masing-masing," beber Martak.

Sebelumnya, sejumlah tokoh seperti Din Syamsuddin, Rocky Gerung, Refly Harun, Ichsanuddin Noorsy, Abdullah Hehamahua, dan lainnya menghadiri deklarasi KAMI, di Jakarta Selatan, Minggu (2/8).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha