Kamis Malam Pergi, Jumat Pagi Innalillahi

Kamis Malam Pergi, Jumat Pagi Innalillahi
Gantung diri. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - TRENGGALEK – Yulianto alias Madun, warga Dusun Gading, Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo, Trenggalek, Jatim, ditemukan sudah jadi mayat.

Jasad pria berusia 50 tahun ini tergantung di pohon cokelat yang tidak jauh dari rumahnya, kemarin (5/8) pagi.

Kapolsek Watulimo AKP Saiful Rohman kepada Radar Tulungagung (Jawa Pos Group)  mengatakan, pihaknya mendapat laporan tersebut pada Jumat pagi sekitar pukul 05.00. 

Informasinya, ada salah satu warga Desa Karanggandu ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tergantung di pohon cokelat. Saat itu, pihaknya langsung meluncur ke lokasi untuk mengecek kebenarannya. 

“Kami langsung menuju ke lokasi yang diinformasikan kepada kami,” katanya.

Benar saja, di sebatang pohon cokelat yang ditanam di kebun yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah korban, ditemukan sesosok jasad manusia dengan kondisi leher terjerat tali. 

Petugas pun langsung menurunkan tubuh Yulianto yang sudah tak bernyawa itu setelah sebelumnya melakukan olah TKP. Kemudian, mayat korban dibawa pulang.

Saiful-sapaan akrabnya- mengatakan, sebelum ditemukan tak bernyawa, ternyata Yulianto sejak Kamis (4/8) malam sudah tidak ketahuan rimbanya karena keluar rumah. 

TRENGGALEK – Yulianto alias Madun, warga Dusun Gading, Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo, Trenggalek, Jatim, ditemukan sudah jadi mayat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News