JPNN.com

Kamis Putih, Kasih Putih, Rest in Peace Bung Glenn Fredly...

Kamis, 09 April 2020 – 12:58 WIB Kamis Putih, Kasih Putih, Rest in Peace Bung Glenn Fredly... - JPNN.com
Mendiang Glenn Fredly dimakamkan hari ini. Foto: Instagram

jpnn.com - Kepergian musisi legendaris Glenn Fredly menghentak dunia hiburan tanah air dan mengejutkan jutaan penggemar yang mencintainya.

Glenn Fredly yang meninggal karena sakit meninggalkan duka yang mendalam untuk keluarga, kerabat, sahabat, dan para penggemar beratnya.

Hari ini bertepatan dengan peringatan Kamis Putih atau Perjamuan Kudus yang diperingati umat Kristiani, Glenn Fredly disemayamkan di gereja sebelum dimakamkan.

Jenazah Glenn disemayamkan di Gereja GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Prosesi ibadat untuk Glenn ini disiarkan secara live di akun Bumi Entertainment di Instagram, yang merupakan manajemen yang menaungi karyanya selama ini.

Terlihat semua nuansa pakaian putih dari keluarga dan kerabat serta rangkaian bunga putih pun mengiringi kepergian penyanyi bersuara merdu itu menuju Sang Khalik. 

Salah satu lagu andalannya 'Kasih Putih' disenandungkan di tengah prosesi doa dalam gereja tersebut hingga membuat haru semua yang hadir.

Lagu itu dinyanyikan bersama semua jemaat yang hadir diiringi band penggiring musik Glenn yang selama ini mendampinginya. Tangis pecah saat mereka menyanyikan lagu itu.

Setelah lagu itu berakhir, terdengar tangis haru dan tepuk tangan menggema, seolah-olah Glenn Fredly hadir dalam gereja itu untuk menyanyikan lagu tersebut bersama keluarga, kerabat, dan para sahabatnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...