KAMMI Tolak Gay dan Kaum Transgender

KAMMI Tolak Gay dan Kaum Transgender
KAMMI Tolak Gay dan Kaum Transgender
ACEH--Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh berunjukrasa di Bundaran Simpang Lima Kota Banda Aceh, Rabu (12/9). Aksi tersebut dilakukan untuk menolak Gay dan kaum transgender masuk sebagai calon anggota Komnas HAM.

Puluhan peserta aksi ini juga mendesak Komisi III DPR RI untuk tidak meloloskan calon anggota Komnas HAM yang dinilai tidak sesuai dengan peraturan perundang - undangan dan merusak moral dan melanggar norma - norma agama.

Dalam kesempatan tersebut, Faisal Qasim selaku ketua PW KAMMI Aceh mengajak seluruh masyarakat Aceh dan Indonesia secara bersama - sama menolak setiap kebijakan yang berpotensi merusak moral dan aqidah umat dan masyarakat Indonesia.

"Kita sangat menyesalkan bila orang yang tidak paham undang - undang masuk sebagai anggota Komnas HAM. Dede Oetama seorang pendiri GAYA Nusantara merupakan salah satu lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) sering mengangkat isu-isu feminis dan selalu menyuarakan kebebebasan berekpresi tanpa batas, termasuk diantaranya perkawinan sesama jenis,"terangnya.

ACEH--Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh berunjukrasa di Bundaran Simpang Lima Kota Banda Aceh, Rabu (12/9). Aksi tersebut dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News